Review Internet Unlimited 2 Mbps By.U – Part 2

Provider internet By.u meningkatkan kecepatan paket internet unlimited dari 1.5 Mbps menjadi 2 Mbps tanpa merubah harga yaitu sebesar Rp. 140.000 / 30 hari. Perubahan tersebut membuat paket Internet Unlimited By.u tersebut menjadi semakin menarik. Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya ( Review Internet Unlimited By.u ). Pada artikel ini saya akan menulis lebih banyak mengenai pengalaman menggunakan By.u (agar blog tidak sepi :D)

Bebas Pilih Quota Data

Melalui aplikasi By.u anda dapat menentukan sendiri mau membeli kuota sebanyak apa dan menentukan sampai kapan masa berlakunnya.

Fleksibilitas ini sangat berguna bagi pengguna paket Internet Unlimited sebagai Booster ketika membutuhkan internet dengan kecepatan lebih tinggi pada waktu tertentu.

Atur Kuota Semaunya - Byu
Kuota Semaunya

Bayar Langsung tanpa Pulsa

Membeli data maupun topping pada provider By.u dapat dilakukan tanpa perlu mengisi pulsa terlebih dahulu. Setelah memilih paket yang anda inginkan, anda dapat membayar tagihan untuk paket tersebut melalui E-Wallet maupun Virtual Account sehingga tidak ada pulsa yang mengendap dan terbuang percuma.

Topping

Topping bisa diibaratkan sebagai Kuota Khusus untuk Aplikasi. Seperti pada operator pada umumnya, kuota data topping terpisah dengan kuota utama dan memiliki harga yang relatif lebih murah.

Topping yang sedang promo saat artikel ini dibuat adalah Topping Youtube 100GB/ 1 hari seharga Rp. 10.000. Meski memiliki masa aktif yang pendek, kuota yang cukup besar tersebut dapat anda gunakan untuk meng-download banyak video dari Youtube dan menontonnya secara offline keesokan harinya.

Topping Youtube - Byu
Topping

Tidak ada Masa Aktif Kartu

Berdasarkan artikel yang ditulis pada website resmi mereka. SIM Card by.u tidak memiliki masa aktif, kartu akan selalu aktif meskipun anda tidak membeli paket maupun mengisi pulsa.

Meskipun tidak ada masa aktif, SIM card anda akan dinonaktifkan apabila tidak terhubung ke jaringan selama 30 hari.

Network Latency / Ping

Hasil pengujian dengan MTR (4 Desember 2020 – 18:00)

TujuanMinMaxAvg
Indonesia42.8 ms166.6 ms66.7 ms
Singapore54.6 ms206.9 ms95.4 ms
Canada290.3 ms618.9 ms350.7 ms
France291.2 ms782.3 ms373.6 ms
Hasil MTR Byu.id

Hasil speedtest By.u Unlimited 2 Mbps

Update:
Paket 2Mbps unlimited by.u sudah dihapus, yang tersisa hanya paket 1.5Mbps unlimited

Kadek Jayak
Seorang Web Developer di Denpasar Bali. Nulis blog hanya sekedar iseng dan berbagi pengalaman.
%d blogger menyukai ini: