Review Nokia N86 8MP

Kamera merupakan salah satu fitur unggulan dari ponsel ini. N86 mampu memotret dengan resolusi maksimal 3264×2448 pixel dengan ukuran file 1 sampai 2MB. Dual LED flash yang disertakan cukup membantu dalam memotret dalam suasana gelap. Selain itu fitur ‘Geo Tagging’ juga disertakan yang cukup berguna untuk mengetahui lokasi pemotretan.

Dari segi desain N86 terlihat mirip dengan N81. N86 menggunakan desain dual slide, jika di geser kebawah akan terlihat tombol – tombol multimedia yang berfungsi ketika bermain game, memutar musik, dan pembesaran gambar pada gallery. Di bagian kanan ponsel ini terdapat 2 speaker, kendali volume, dan tombol shutter kamera yang posisinya sangat pas ketika digunakan memotret.

Salah satu fitur yang menarik adalah FM Transmitter. Fitur ini akan membuat ponsel anda memancarkan sinyal radio yang dapat ditangkap oleh radio yang jaraknya tidak lebih dari 3 meter. Fitur ini dapat digunakan ketika memutar musik, namun kita harus memilih frekuensi yang kosong agar tidak berbenturan dengan stasiun radio lainnya.

Konektivitas ponsel ini dapat dibilang cukup memadai dengan tersedianya Bluetooth, USB, dan Wi-Fi. Jadi bagi anda pemburu hotspot gratis ponsel ini siap untuk dijajal.

Selain fitur diatas ponsel ini juga dilengkapi dengan AGPS dan Nokia Maps. Nokia Maps disini juga dapat digunakan untuk melihat posisi Geo Tagging dari sebuah foto.

Plus Minus dan fitur lainnya
+ Media penyimpanan 8GB
+ FM Transmitter
+ Dual LED Flash
+ Body Anti Gores dan pinggirannya dilapisi pelat besi
+ Kick Stand Untuk Nonton rame – rame
+ Port Headset 3.5mm cocok untuk headset standar
+ Bisa Charge via kabel USB
+ Bisa tambah Memory External lagi kalo belum cukup
+ Yahoo mail terasa terintegrasi

– Suara Shutter kamera tidak bisa di hilangkan
– Pelat Besi kadang teraliri arus listrik membuat tangan pengguna ngilu

————————————————————————————————-
Diolah dari berbagai Sumber..
Gambar diambil dari situs orang karena g punya kamera bagus..
Plus Minus Asli dari pengguna sendiri..

Spesifikasi Teknis Nokia N86

Kadek Jayak
Seorang Web Developer di Denpasar Bali. Nulis blog hanya sekedar iseng dan berbagi pengalaman.
%d blogger menyukai ini: